Terkait Netralitas ASN Dalam Pilkada, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si Rakor Dengan Plt. Kemendagri.

  • Bagikan

Redelong | Brasnews.net

Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si ikuti rapat koordinasi terkait isu-isu strategis netralitas ASN dalam penyelenggaraan Pilkada Tahun 2024 secara virtual dengan Kemendagri, Jum’at (17-05-2024).

Acara itu juga ikut di hadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Khairmansyah, S.IP.,M.Sc., Asisten Administrasi Umum Setdakab Bener Meriah Armansyah, SE.,M.Si, Plt., Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah Samusi Purnawira Dade, S.IP., M.Si., Plt. Kabag Tatapem Setdakab Bener Meriah Maulizan, Ara Arisandi, S.STP.,M.AP., Kaban Kesbangpol Kabupaten Bener Meriah, Kepala BKPP, Kasatpol PP dan WH, dari Oproom lantai dua Setdakab Bener Meriah.

Acara zoom meeting isu-isu strategis netralitas ASN dalam penyelenggaraan Pilkada Tahun 2024 itu di buka langsung oleh Plt. Sekjen Kemendagri Tomsi Tohir. Rapat koordinasi itu juga di hadiri oleh para gubernur, bupati dan walikota se-Indonesia. Acara itu dinarasumberi oleh staf khusus Kementerian Dalam Negeri.

Dalam rakor tersebut Plt. Sekjen Kemendagri Tomsi Tohir menyampaikan, terkait pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan terkait pelanggran-pelanggran yang tidak boleh dilakukan oleh ASN dalam pelaksanaan Pilkada yang dapat berdampak pada sanksi hukum. (Tim ProkopimBM•).

R.Ramadhan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *