Wakapolres Sabang Kompol Salmidin:Jumpa Tiga Organisasi Wartawan ,Seakan Bertemu Saudara,

  • Bagikan

Brasnews.net | Sabang 

Mantan Kabag ops polres aceh Timur yang sekarang menjabat sebagai wakapolres Sabang menerima kedatangan tiga lembaga organisasi wartawan yaitu DPP Aliansi wartawan Aceh independen (AWAI),gabungan wartawan Indonesia (GWI),Aliansi persatuan pewarta Indonesia (APPI) asosiasi persatuan pewarta. Indonesia yang berasal dari Aceh Timur. Selasa (6/11).

Di tengah kesibukannya,wakapolres Sabang kompol Salmidin dengan senangnya menjamu kedatangan mitranya dari aceh Timur. Melalui silaturahmi tersebut terlihat keakraban antara wakapolres Sabang yang juga mantan Kabag Ops polres Aceh Timur dan wartawan yang hadir.

Tidak itu saja,kompol Salmidin menyatakan, ketika bertemu wartawan, seakan serasa bertemu saudara sendiri. ”Rasanya tak lain ketika bertemu wartawan. Serasa jumpa saudara sendiri,”ujar kompol Salmidin didalam ruang kerjanya.Rabu (7/11/2023)

Wartawan sebutnya, tidak bisa dipisahkan dengan tugas-tugas yang diembannya.mewakili kapolres Sabang AKBP Erwan ujar wakapolres Sabang kompol Salmidin Bahkan tanpa dukungan wartawan, berbagai program yang ada di kepolisian juga akan sia-sia.

”Sebagai pertanggungjawaban sebagai pejabat publik, tentunya saya menyampaikan program hingga keberhasilan melalui publikasi media. Sehingga dengan publikasi, masyarakat secara umum dapat mengetahui apa yang dilakukan dan yang akan dilakukan Polres,” ungkapnya.

Untuk itu harapnya, melalui silaturahmi yang dibungkus ngopi bersama ini, hendaknya hubungan yang sudah terjalin dapat terjaga dengan baik. Dimana sebelumnya, hubungan baik itu juga sudah terjalin.

Kompol Salmidin juga mengatakan sangat ingin duduk bersama dengan awak media di Aceh Timur “InsyaAllah jika ada waktu luang saya akan singgah di Aceh Timur.

Usai bersilaturahmi dengan wakapolres Sabang kompol Salmidin mengajak rakan-rakan media dari Aceh Timur untuk makan siang.

Sumber : Hsb

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *