Cegah Gangguan Tindak Kriminal, Polsek Rundeng Patroli di Pasar Mingguan

  • Bagikan

Brasnews.net-Subulussalam
Cegah gangguan kamtibmas dan tindak kriminal di lokasi pasar tradisional, personel Polsek Rundeng Polres Subulussalam melaksanakan patroli di pasar tradisional setempat, sekaligus berdialog dengan imbauan kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung pasar di Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Sabtu, 25 Mei 2024.

Kepada para pedagang diimbau agar waspada peredaran pungli serta uang palsu, dan kepada pengunjung diimbau agar tidak memakai perhiasan yang mencolok, karena bisa menimbulkan niat pelaku tindak kejahatan.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, dalam keterangannya menyampaikan bahwa, intensitas pengunjung pasar cukup ramai, untuk itu prioritas patroli dipusatkan di pasar tradisional tersebut.

“Dikarenakan keramaian ini tingkat/potensi kriminal dapat meningkat, untuk itu kita lakukan patroli untuk lakukan sambang, dialogis serta jalan kaki menyusuri pasar tradisional dimakusdkan untuk mengantisipasi kejahatan yang bisa saja terjadi,” ujar Kapolres.

Pesan kamtibmas dalam kegiatan Patroli Dialogis tersebut juga disampaikan untuk mengingatkan agar pengunjung dan pedagang dapat mengamankan barang milik pribadinya dengan aman seperti handphone maupun dompet.

Semoga dengan adanya pihak Kepolisian di tengah-tengah aktifitas masyarakat ini memberikan dampak positif berupa rasa aman dan nyaman serta mengurungkan niat bagi tindak kriminal di lokasi pasar.

Syahbudin padank

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *