Kafilah MTQ Bener Meriah Berangkat Kompetisi Ke Seumelue

  • Bagikan

Bener Meriah | Brasnews.net

Pj. Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, meresmikan keberangkatan kafilah Kabupaten Bener Meriah yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-36 di Seumelue. Acara pelepasan ini berlangsung di Pendopo Bupati Bener Meriah pada Jum’at (17-11-2023).

Kafilah yang diberangkatkan terdiri dari 62 orang, dengan rincian 30 peserta putra dan putri, 6 pelatih pendamping, 19 official, dan 8 pengawas. Mereka akan berpartisipasi dalam berbagai cabang lomba, seperti Tilawah anak, remaja, dan dewasa, Qira’at Murattal remaja dan dewasa, Qira’at Mujawwat, Tafsir bahasa Inggris, Hifzil 10 dan 30 juz, Fahmil Qur’an, Syarhil Qur’an, Khath Naskah, Khath Hiasan Mushaf, Khat Kontemporer, dan Khat Dekorasi. Dalam MTQ ke-62 ini, Kabupaten Bener Meriah juga turut mengikutsertakan dua peserta disabilitas.

Pj. Bupati Haili Yoga, M.Si, dalam arahannya, mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) yang telah berupaya keras mempersiapkan kafilah untuk mengikuti MTQ ke-62 di Seumelue. Ia berharap agar semangat, motivasi, dan kerja keras tetap terjaga sehingga para peserta bisa meraih prestasi terbaik untuk Kabupaten Bener Meriah.

Sambil menekankan pentingnya menjaga nama baik daerah, kekompakan tim, dan kesehatan, Pj. Bupati juga meminta agar seluruh peserta memberikan prestasi yang terbaik. “Berikanlah prestasi yang terbaik untuk Kabupaten Bener Meriah,” pintanya. (Fasya Harsa/Diskominfo) # Jek

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *