Pemkab Bener Meriah Secara Komulatif Terima Donasi Ponpes Haqqul Mubin untuk Palestina

  • Bagikan

Bener Meriah | Brasnews.net

Pondok Pesantren (Ponpes) Terpadu Haqqul Mubin Kampung Tansaran Bidin, Kecamatan Bandar, memberikan donasi sebesar Rp. 38.033.000 kepada Pemerintah Kabupaten Bener Meriah untuk bantuan kemanusiaan ke Palestina. Pj. Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, menerima langsung donasi ini pada Senin (20-11-2023) di kediamannya di Kampung Uring, Kecamatan Bukit.

Dalam sambutannya, Drs. Haili Yoga, M.Si mengucapkan terimakasih kepada Tgk. Suhada, Pimpinan Ponpes Haqqul Mubin, serta seluruh santri dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam membantu warga Palestina yang tengah membutuhkan bantuan.

Donasi ini akan digabungkan dengan sumbangan yang telah terkumpul di pemerintah daerah, mencapai hampir 400 juta. Dana tersebut nantinya akan disalurkan secara efektif untuk membantu warga Palestina. Pj. Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Bener Meriah untuk terus berdonasi, merespons besarnya sumbangan dari Ponpes Haqqul Mubin dengan apresiasi yang tinggi.

Acara penyerahan donasi turut dihadiri oleh Plt. Sekda Khairmansyah, S.IP., M.Sc, dan sejumlah pejabat lainnya. Pemerintah Kabupaten Bener Meriah berkomitmen untuk terus mendukung upaya kemanusiaan dan berupaya menyatukan semua kontribusi demi kesejahteraan warga Palestina.(Fasya Harsa/Diskominfo) # Jek

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *