Pemkab Gelar Rapat Persiapan HUT ke-20 Kabupaten Bener Meriah

  • Bagikan

Brasnews.net | Bener Meriah

Pj Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si memimpin rapat persiapan peringatan hari ulang ke-20 Kabupaten Bener Meriah tahun 2023 yang berlangsung di aula Setdakab setempat, Rabu (8/11/2023).

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Haili Yoga meminta kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk berperan aktif dalam menyukseskan rangkaian pelaksanaan HUT ke-20 tersebut.

Dijelaskan, peringatan HUT Kabupaten Bener Meriah akan dilaksanakan pada 18 Desember mendatang dan dari rapat hari ini, ada beberapa kegiatan yang telah disetujui bersama dan nanti akan dirapatkan kembali untuk pemantapan .

“Untuk itu, kami meminta kepada segenap elemen yang terlibat dalam kegiatan ini, agar bekerja dengan maksimal untuk memeriahkan peringatan HUT Bener Meriah kali ini,” jelasnya

Peringatan HUT ke-20 Kabupaten Bener Meriah akan diisi dengan banyak acara. Selain upacara, akan ada juga kegiatan kesenian, pacuan kuda tradisional, lomba burung kicau dan memancing ikan serta beragam penghargaan, hingga hiburan rakyat.

Asisten 1 Setdakab, Khairmansyah, S.IP, M.Sc sekaligus ketua panitia HUT menyebutkan, untuk peringatan kali ini pemerintah berkolaborasi dengan berbagai organisasi kepemudaan dan organisasi kemasyarakatan dalam menyukseskan serangkaian kegiatan HUT.

Khairmansyah berpesan agar seluruh SKPK untuk menyampaikan semua kegiatan menyambut HUT Bener Meriah paling telat tanggal 18 november2023 mendatang.

Kegiatan rapat itu, dan dihadiri Pj Sekda Armansyah, SE, M.Si, para Asisten, Staf Ahli Bupati, kepala OPD, Camat, pimpinan instansi vertikal, pimpinan BUMN/BUMD, serta paa Ketua Organisasi Wanita. (Rel/Diskominfo).# Jek

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *