Polres Bener Meriah Gelar Upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila 2023

  • Bagikan

Brasnews.net | Bener Meriah

Polres Bener Meriah dengan khidmat dan penuh penghormatan melaksanakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di halaman Mako Polres Bener Meriah pada hari Minggu, 1 Oktober 2023. Upacara ini menjadi momen penting dalam memperingati nilai-nilai luhur Pancasila yang telah menjadi landasan negara Indonesia.

Dalam upacara tersebut, Wakil Kepala Kepolisian Resor Bener Meriah, Kompol Fauzi, S.E., S.I.K, bertindak sebagai inspektur upacara.Perwira upacara pada kesempatan ini adalah Kabag SDM Polres Bener Meriah, AKP Suwarno,. Sementara itu, bertindak sebagai Komandan Upacara ialah Kasubag Bin Ops Polres Bener Meriah, Iptu Suci, S.H,.

Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan, Selama upacara, juga dilaksanakan pembacaan teks Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, dan Ikrar 1 Oktober. Hal ini sebagai pengingat bagi seluruh peserta upacara akan komitmen untuk mempertahankan nilai-nilai Pancasila sebagai landasan negara dan sebagai pedoman dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum.

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini mencerminkan kesungguhan dan kesetiaan Polres Bener Meriah dalam menjaga dan mempromosikan nilai-nilai Pancasila sebagai pondasi negara Indonesia. Semoga semangat kesatuan dan persatuan yang diwujudkan dalam upacara ini terus memperkuat bangsa Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan.

Kabiro BM

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *