PT Cut Meutia Medika Nusantara Peringati Nuzulul Quran dan Buka Puasa Bersama

  • Bagikan

Langsa, Brasnewsnet – PT Cut Meutia Medika Nusantara/Rumah Sakit Cut Meutia (RSCM) Langsa mengadakan acara peringatan Nuzulul Quran dan buka puasa bersama dalam rangka Ramadan 1445 H. Kegiatan ini berlangsung di mushalla Darul Hikmah halaman rumah sakit setempat pada hari Kamis (28/3).

Acara diawali dengan pemberian santunan kepada 50 anak yatim dan dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan oleh Al Ustadz Saifullah, S.Ak.

Direktur PT Cut Meutia Medika Nusantara, Ir Ernawati, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan, undangan, dan anak yatim yang telah hadir dalam acara tersebut. Ia juga menyampaikan keistimewaan Nuzulul Quran dan mengajak semua pihak untuk dapat selalu mengamalkan dan menjadikan Alquran sebagai tuntunan hidup.

“Alhamdulillah, hari ini kita memperingati Nuzulul Quran yang merupakan pedoman bagi kehidupan kita semua. Semoga dengan momen ini, kita menjadi insan yang lebih baik dan dapat mengamalkan Alquran dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Ernawati.

Ia juga berharap RSCM dapat terus mendapatkan keberkahan, kemudahan, dan kemajuan menjadi rumah sakit rujukan terbaik di Aceh dengan memberikan pelayanan yang proporsional kepada semua masyarakat.

Sementara itu, Al Ustadz Saifullah dalam tausyiahnya menjelaskan tentang peristiwa Nuzulul Quran dan hikmah yang dapat diambil dari momen tersebut. Ia mengajak seluruh umat Islam untuk memanfaatkan bulan Ramadan dengan sebaik-baiknya dengan memperbanyak ibadah dan tadarus Alquran.

Acara Nuzulul Quran dan buka puasa bersama ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang diadakan oleh PT Cut Meutia Medika Nusantara/RSCM Langsa dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan karyawan serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

T anes

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *