Tiga Personel Polres Bener Meriah Terima Penghargaan dari Kapolres

  • Bagikan

Brasnews.net | Bener Meriah

Tiga personel Polres Bener Meriah menerima penghargaan dari Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK. Upacara pemberian penghargaan ini digelar di halaman Polres Bener Meriah dan dihadiri oleh sejumlah pejabat Utama, termasuk Wakapolres Bener Meriah, serta segenap personel Polres.Senin,16/10/2023

Ketiga personel yang mendapatkan penghargaan itu telah mencapai prestasi cemerlang dalam berbagai kompetisi olahraga dan keamanan. Mereka adalah juara 1 lari 400M di Pomda Aceh, Juara 1 Pencak Silat piala Dandim Aceh Selatan, dan juara satu saptirading tingkat Polda Aceh. Prestasi mereka ini mengundang decak kagum dan pengakuan atas dedikasi serta kerja keras yang mereka perlihatkan.

Dalam amanatnya, Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti mengungkapkan rasa bangga dan kebahagiaannya terhadap pencapaian gemilang ketiga personel nya itu.

Ia menekankan bahwa prestasi seperti ini tidak bisa diperoleh dengan mudah, melainkan memerlukan usaha, latihan, dan kegigihan yang luar biasa.

Lebih jauh, Kapolres berharap bahwa penghargaan ini tidak hanya menjadi kesempatan untuk memamerkan kemampuan, tetapi juga menjadi motivasi yang mendorong peningkatan kinerja mereka di masa depan.

Prestasi ketiga personel Polres Bener Meriah ini bukan hanya sebagai kebanggaan bagi mereka sendiri, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh anggota kepolisian dan masyarakat Bener Meriah. Mereka telah membuktikan bahwa dengan kerja keras dan tekad yang kuat, segala hal mungkin tercapai.(MZ)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *